Minggu, 10 Oktober 2010

jjeung apriani

pada hari minggu ,, tanggal 24 April 1994 lahirlah bayi yang lucu , imut , dan menggemaskan . dia bernama NUR APRIANI yang berarti cahaya yang lahir di bulan april dan dia adalah aku. hari ke hari , bulan ke bulan , tahun ke tahun aku semakin besar. papaku bernama Muhdi Kelana dan ibuku bernama Anita, kakak pertamaku bernama Heri Purnama dan kakak keduaku bernama Anwar Setiawan.

ada dua kejadian penting dalam hidupku yang tidak akan pernah aku lupakan. yang pertama saat aku masih berumur 4 tahun, jadi waktu itu aku dan ibuku sedang pergi menuju TK untuk mendaftarkan aku menjadi siswi baru disana. saat di perjalanan kami bertemu dengan dua orang lelaki dewasa. rambutnya panjang dan keriting, ih...... pokoknya serem bangetttt. saat kami jalan di dekatnya kami langsung di jambak, kebetulan rambut kami panjang. saya pun langsung menangis menjerit-jerit tapi akhirnya kami lolos dari jambakan orang-orang yang menakutkan itu dan besoknya papaku datang dengan bermaksud memarahi mereka dan sayangnya orang-orang yang menakutkan itu sudah pergi tapi tak apalah, karna ternyata kedua orang itu adalah "Orang Gila" .

dan pengalaman yang kedua adalah sekitar umurku 6 tahun , aku sedang bermain kacang tanah ,  dan kacang itu aku masukan ke lubang hidungku dan ku keluarkan lagi , sampai berulang-ulang , dan akhirnya kacang tanah itu tidak bisa keluar dari hidungku . aku langsung menangis dan memanggil mamaku . dan akhirnya aku dibawa ke rumah sakit oleh orang tuaku, dan akhirnya kacang itu keluar juga dari hidungku . aku tidak akan pernah melupakan kejadian itu .

sekarang umurku sudah 16 tahun  , aku sudah kelas 3 di SMKN 25. sangat mengasikan teman-teman disana . bermain bersama, menyontek bersama, semua kulakukan bersama teman-temanku . I never forget my friends , because my friends is the best .

visi aku adalah menjadi orang sukses ,,
misi aku adalah belajar dengan sungguh-sungguh, tidak mudah menyerah, bekerja keras, dan selalu patuh kepada orang tua ...


sekilas tentang aku . ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar